X4_ZehnVier Photos with Pak Ramto

Author Andrian - -
Home » » X4_ZehnVier Photos with Pak Ramto

Huuhuhu gua ga ada ikut pas photo ini, padahal ini photo merupakan Photo terakhir kali bersama Walikelas Sepuluh Empat SMA N 106 Jakarta yaitu Bapak Suramto.
Sedih juga gua ga dapet photo kenang-kenangan bersama Walikelas Pak Ramto. Gua lagi sakit cacar sih Huhh

Cowo-Cowo X4 nya
X4_ZehnVier Photos with Pak Ramto


Cewe-Cewe X4 nya 
X4_ZehnVier Photos with Pak Ramto


 Cowo Cewe X4 ama Pak Ramto nih
X4_ZehnVier Photos with Pak Ramto


Sekian dulu dah 



Re-Upload By : Andrian Suseno




6 Responses so far.

  1. Andrian says:

    Gua ga ada di situ :(

  2. Unknown says:

    kepala gua ketutupan -_-

  3. Unknown says:

    sabar bro tapi terakhir kalinya pengambilan raport ada lu kan?

  4. Unknown says:

    au dah sial bener, lain kali kalo foto paling depan ah

  5. Andrian says:

    oke, lain kali paling depan aje, biar jelas sekalian :v